Tuesday 12 June 2012

Ulangan Umum smt Genap 2012


11062012050 kecil

SMAN 1 Skd (11/6) Sesuai kalender Pendidikan yang disusun oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sekadau untuk tahun pelajaran 2011/2012, maka mulai hari Senin tanggal 11 Juni 2012 secara serentak SD hingga SMA/SMK se-Kabupaten Sekadau melaksanakan Ulangan Umum Bersama (UBER) di semester akhir SMA Negeri 1 Sekadau hanya diikuti kelas X dan kelas XI sedangkan kelas XII sudah selesai hanya menunggu pembagian ijasah.

Di hari pertama ini adalah Ulangan Mata Pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia, hari kedua Bahasa Inggris dan Biologi serta TIK untuk kelas X sosiologi untuk XI IPS, hari ketiga Fisika untuk jurusan IPA, ekonomi dan PKn untuk jurusan IPS serta agama, hari keempat kelas X ekonomi dan XI IPA Kimia, sejarah dan geografi untuk jurusan IPS. Hari kelima kelas X geografi dan agama untuk XI IPA dan IPS dan pada hari terakhir bidang studi sejarah untuk kelas X dan PKn untuk kelas IPA/IPS.

Satu minggu menjelang kegiatan ulangan umum Bapak dan Ibu Guru telah melaksanakan rapat persiapan untuk membahas tehnis pelaksanaan ulangan umum. Ada yang perlu digarisbawahi ketika Kepala Sekolah Drs. Dominikus member arahan dalam kesempatan itu, beliau berharap agar pelaksanaan ulangan ini dapat dilaksanakan sebaik baiknya sehingga dapat terlaksana dengan lancer karena ulangan umum ini merupakan bentuk evaluasi. Bagi para siswa diharapkannya lebih giatkan lagi untuk belajar dan bagi para orang tua/wali siswa agar lebih mengawasi kegiatan belajar putra putrinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons