Thursday 2 April 2015

XII IPS2 th Pelajaran 2014 / 2015

Bermassa selama 3 tahun berada di SMAN 1 SEKADAU memberikan banyak hal yang menjadi kenangan, warna, dan penuh makna. Berawal dari dari kelas X yang mengenalkan kami pada lingkungan SMA ini, mengenal diri satu sama lain, mengenalkan kami pada ilmu pengetahuan, mengenal guru-guru untuk mengawali pendidikan di sekolah menengah tingkat SMA. Diawal perjalanan memasuki kebersamaan diantara kami berasal dari berbagai daerah yang memiliki kekhasan masing-masing yang menunjukansosok pribadi. Dengan adanya perbedaan kami mencoba untuk beradaptasi dan saling untuk memaklumi tiap perbedaan ini dan kemudian dapat saling mengenal dan saling berakraban.
Kemudian di tengah-tengah masa ini muncul di antara kami rasa persaudaraan dan rasa yang ingin mengenal rekan dengan lebih dalam dan lebih jauh untuk mengetahui segala seluk-beluk dari tiap rekan. Setelah diantara kami di ketahui asalnya, kemudian mulailah diantara kami untuk memberikan rasa hormat pada budaya masing-masing, dan kemudian membuat nama julukan-julukan untuk salah satu rekan. Julukan-julukan yang telah di-karang itu akan tetap menjadi nama untuk orang tersebut sebagai kenangan. Deri, Duo Kanyik, Burung hantu sadon, Engkorong, Bulek, Mas, Pasukan burung kolibri, Qiu me, Anak Funk, Ento’rap, Doang, Rekok/O’ok, Paman Yol, Manok katai, Gon, Nero,Milano, Prong, 3 Maria, Mek, Cibo, Sabet, Jawa. Itulah julukan-julukan itu. Tak hanya itu, canda tawa pun sering kali hadir di tengah-tengah kami yang muncul sebagai penambah pewarnaan hari-hari di sekolah ini.
Dan pada massa pertengahan rasa kekeluargaan Terangkul indah kebersamaan kami di SMAN 1 SEKADAU karena kebersamaan yang kami jalani setiap harinya. kebersamaan di massa Putih Abu-abu ini akan menjadi momentum yang sangat berarti untuk kami. Kebersamaan ini memberikan banyak kenangan, kenangan yang memberikan warna-warni di dalam tiap harinya. Semua yang berawal kiindahan di tahun 2013 dan berakhir kisah pada 2015.
Kami XII IPS 2 memohon maaf atas segala kesalahan dan tingkah laku kami yang kurang baik selama berada di sekolah ini. Dan kami sangat berterimakasih kepada semua Bapak dan ibu Guru SMAN 1 SEKADAU yang telah berjasa membimbing, mengajar, mengarahkan, serta mendidik kami sampai saat ini.
XII IPS 2 2015.











1 comments:

Unknown said...

semoga sukses kawan

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons