Friday 27 March 2015

Sosialisasi Kamtibmas oleh Polres



SMAN 1 SEKADAU (16/2) – Apel Senin tanggal 16 Februari 2015 di aula SMAN 1 Sekadau sedianya dilaksanakan dan sudah terjadwal sebagai Pembina Upacara adalah Kapolres Kab. Sekadau yang diwakili oleh AKP. P. Sitorus Kasat Binmas Polres Kabupaten Sekadau, karena kota Sekadau diguyur hujan sejak tadi malam hingga pagi maka kegiatan Sosialisasi Kamtibmas melalui sekolah dari Polres tetap disampaikan namun lokasinya dialihkan di Pendopo SMAN 1 Sekadau.
Saya harapkan mulai dari sekarang, kalian belajar lebih tertib, mentaati segala peraturan yang berlaku dalam keluarga, Sekolah, lingkungan dan Agama. Kemudian kalian belajar lebih disiplin, beribadah pada waktunya, mengerjakan tugas sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, membuang sampah pada tempatnya dan tetap menjaga kerukunan. Kemudian kalian siap belajar menjadi pemimpin, minimal pemimpin untuk dirinya sendiri untuk menjadi anak yang lebih baik dan siap dipimpin dengan menjaga kekompokan dan kerjasama, Kalian siap menjaga nilai nilai nasionalisme dan patriotisme, menggunakan produk dalam negeri, melestarikan kebudayaan lokal, dan menjaga peninggalan nenek moyang kita.
Demikian cuplikan wejangan yang disampaikan oleh Bapak Sitorus selaku pembina, Drs. Dominikus Kepsek SMAN 1 Sekadau menyambut baik kegiatan ini, kalau bisa upacara senin tiap bulan selaku pembina upacara kita serahkan kepada petugas dari Kepolisian dengan harapan kata kepala sekolah kami didik siswa melalui sekolah kemudian dipertegas lagi oleh petugas kepolisian semoga secara perlahan karakter siswa selalu terpantau.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons